Belum Ditembus Lawan, Smalling di Atas Van Dijk

Belum Ditembus Lawan, Smalling di Atas Van Dijk

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Terbuang di Manchester United, Chris Smalling menunjukkan tajinya di lini pertahanan AS Roma. Sejauh ini dia belum ada pemain yang bisa melewatinya.

Smalling berulang kali dapat kritik saat berseragam MU. Bersama rekannya di lini belakang, Phil Jones, dia kerap jadi kambing hitam atas jebloknya lini pertahanan Setan Merah.

Smalling kemudian hengkang dari Old Trafford dengan status pinjaman ke AS Roma di musim panas 2019. Il Lupi membayar 3 juta euro untuk memboyong pemain berusia 29 tahun itu ke Stadion Olimpico.

Bersama Il Lupi, Smalling menjadi salah satu pilar di jantung pertahanan dan menyegel satu tempat sebagai bek tengah. Ia selalu tampil full 90 menit dalam tujuh laga AS Roma di semua kompetisi.

Baca Juga :Inter Selalu Cetak Gol di 13 Laga Pertama, Conte pun Catat Rekor

Menukil statistik dari Whoscored, Smalling berhasil memenangi duel udara paling banyak di antara pemain lainnya di Italia. Rata-rata, ia bisa melakukannya sebanyak 5,8 kali per pertandingan.

Selain itu, Smalling juga belum bisa ditembus lawan musim ini. Statistik Whoscored mencatat mantan pemain Fulham tersebut tidak pernah dilewati musuh selama turun membela AS Roma.

Catatan Smalling itu pun lebih baik dibandingkan dengan performa salah satu bek terbaik dunia saat ini, Virgil van Dijk. Bek Liverpool itu sudah tiga kali ditembus lawan sepanjang musim ini.

Musim lalu, Van Dijk tidak bisa ditembus lawan di ajang Premier League dan Liga Champions. Kini ia sudah dilewati Nicolas Pepe, Jay Rodriguez, dan Hwang Hee-Chan saat berkostum The R