Rumor Transfer: Milan Mulai Negosiasi dengan Ibrahimovic

Rumor Transfer: Milan Mulai Negosiasi dengan Ibrahimovic

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Kabar kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan terus berembus. Milan belakangan disebut sudah membuka pembicaraan dengan Ibrahimovic.

Ibrahimovic sudah memastikan akan meninggalkan Los Angeles Galaxy. Kontraknya bersama klub Major League Soccer itu akan habis pada Desember nanti.

Menurut laporan Sky Sport Italia dan ANSA, Milan sudah bicara dengan agen Ibrahimovic, Mino Raiola, pada Rabu (20/11/2019) waktu setempat. Milan kabarnya siap mengajukan kontrak berdurasi 18 bulan kendati permintaan Ibrahimovic ‘sangat tinggi’.

Baca Juga :Skriniar Lebih Dekat ke Madrid ketimbang Barcelona

Negosiasi antara kedua belah pihak akan berlanjut dalam beberapa hari ke depan. Dari Italia, Milan kabarnya dapat saingan dari Bologna yang juga tertarik kepada striker 38 tahun itu.

Ibrahimovic pernah memperkuat Milan pada 2010-2012. Pemain asal Swedia itu mencetak 56 gol dalam 85 kali penampilan serta membawa Milan meraih scudetto pada 2010/2011.

Milan sendiri butuh suntikan tenaga baru untuk membantu mereka bangkit. Rossoneri tercecer di peringkat ke-14 klasemen Liga Italia dengan 13 poin dari 12 laga.