Sarri Lega Juventus Tak Sepayah Biasanya Usai Tampil di Liga Champions

Sarri Lega Juventus Tak Sepayah Biasanya Usai Tampil di Liga Champions

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Juventus meraih kemenangan meyakinkan saat menjamu Udinese. Maurizio Sarri menilai ini pertama kalinya Juventus tampil amat mantap usai main di Liga Champions.

Juventus menang 3-1 atas Udinese di Allianz Stadium, Minggu (15/12/2019) malam WIB. Bianconeri sudah unggul 3-0 di babak pertama berkat dua gol Cristiano Ronaldo dan satu gol Leonardo Bonucci.

Satu-satunya gol tim tamu dibuat Ignacio Pussetto di masa injury time.

Buat Juventus, hasil ini menjadi respons positif atas catatan kurang baik sebelumnya. Anak-anak asuh Sarri sebelumnya kerap kepayahan selepas bermain di Liga Champions pada tengah pekan.

Usai mengalahkan Bayer Leverkusen 3-0 di matchday 2, Juve kemudian hanya seri 1-1 melawan Lecce. Situasi serupa juga terjadi setelah menundukkan Atletico Madrid 1-0 di matchday 5, di mana mereka gagal memenangi dua laga Serie A beruntun: imbang 2-2 lawan Sassuolo dan ditekuk Lazio 1-3.

Baca Juga :Juventus Kirim Emre Can ke PSG Demi Paredes?

“Ini adalah pertama kalinya kami benar-benar mampu menerapkan gaya main kami selepas tampil di Liga Champions. Kami bermain di level tinggi selama 60 menit,” ujar Sarri kepada Sky Sport Italia, seperti dikutip Football Italia.

“Pada saat ini, tiga penyerang kami dalam kondisi bagus dan kami menghadapi tim yang tak terlalu suka menguasai bola. Mereka gemar mencoba bola-bola panjang ke depan.”

“Oleh karena itu, saya pikir ini adalah situasi di mana kami bisa menerima risiko ancamannya. Segera setelah Udinese mulai lebih memainkan bola, kami kesulitan.”

“Para penyerang kami bekerja keras untuk membantu pertahanan dan menekan balik lawan selama 60 menit pertama. Saat menyerang, mereka melakukan apa yang saya minta yakni umpan-umpan cepat,” tandasnya dengan menyinggung trio Ronaldo, Paulo Dybala, dan Gonzalo Higuain.

Hasil ini, plus berimbangnya Inter Milan di markas Fiorentina, membuat Juventus kini merapatkan jarak dengan puncak klasemen. Juventus yang masih di posisi dua kini cuma tertinggal selisih gol dari Inter.