Menanti Sarri Kembali Andalkan Trio Dybala, Higuain dan Ronaldo

Menanti Sarri Kembali Andalkan Trio Dybala, Higuain dan Ronaldo

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Maurizio Sarri tak menggaransi Paulo Dybala, Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo bakal dimainkan bareng. Padahal trio ini tampil apik di dua laga terakhir.

Di awal musim ini, Sarri lebih sering bermain dengan dua penyerang bersama Juventus. Ronaldo yang menjadi pilihan utama di lini depan berduet dengan Paulo Dybala atau Gonzalo Higuan yang dimainkan bergantian.

Namun dalam dua laga terakhir, Sarri memainkan ketiga penyerangnya tersebut secara bersamaan. Saat menghadapi Bayer Leverkusen, trio ini bermain sejak menit ke-66 usai Dybala masuk menggantikan Federico Bernadeschi.

Mereka menginspirasi kemenangan 2-0 Si Nyonya tua. Ronaldo dan Higuain mampu mencetak gol, sementara Dybala mengemas satu assist.

Padal laga berikutnya, Dybala, Ronaldo dan Higuain dimainkan sejak menit awal laga saat hadapi Udinese. Hasilnya Bianconeri menang 3-0 dengan CR7 mencetak dua gol salah satunya dari assist Higuain.

Baca Juga :Memori Benatia tentang Ronaldo: Manusia Tidak Normal

Padunya Dybala, Ronaldo, dan Higuain membuat fan Juventus ingin mereka kembali ditampilkan Sarri di laga kontra Sampdoria, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. Meski begitu, Sarri menegaskan tidak ada jaminan trio ini bakal bermain bersama.

“Saya masih belum tahu apakah saya akan memainkan trio penyerang besok. Saya ingin melihat bagaimana perkembangan kondisi para pemain terlebih dulu,” tutur Sarri dikutip dari Football Italia.

“Kemarin, kami melakukan beberapa latihan ringan. Saya harus melakukan sesi latihan lain untuk mempersiapkan diri sebelum laga demi mencari tahu bagaimana cara menghadapi Sampdoria,” ungkapnya menambahkan.