Roma Kalah, Zaniolo Cedera Parah

Roma Kalah, Zaniolo Cedera Parah

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Sudah jatuh tertimpa tangga. Tak cuma kalah 1-2 dari Juventus, AS Roma juga bakal kehilangan Nicolo Zaniolo dalam waktu cukup lama karena cedera.

Zaniolo main sebagai starter di laga Roma vs Juventus dalam pertandingan di Stadion Olimpico di pekan ke-19 Liga Italia, Senin (13/1/2020) dini hari WIB. Namun dia tak mampu menuntaskan pertandingan.

Zaniolo sudah ditarik keluar pada menit ke-36. Dia mengalami cedera setelah terlibat kontak dengan pemain Juventus dan terjatuh di dekat kotak penalti Juventus. Sebelumnya, Zaniolo melakukan solo run dari area permainan sendiri.

Pemain internasional Italia itu terlihat mengeluarkan air mata saat dibawa keluar dari lapangan. Zaniolo langsung dibawa ke klinik Villa Stuart dengan ambulans untuk menjalani pemeriksaan medis.
Baca Juga :Klasemen Liga Italia: Juventus Juara Paruh Musim

Hasil pemeriksaan medis memastikan Zaniolo mengalami cedera ACL dan kerusakan meniskus di lutut kanannya. Dia akan menjalani operasi pada Senin (13/1/2020) waktu setempat dan diperkirakan bakal absen hingga enam bulan.

“Menyusul cedera yang dialami di laga malam tadi, Nicolo Zaniolo menjalani pemeriksaan medis yang mengungkap ACL di lutut kanannya robek, dan kerusakan pada meniskus,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi Roma.

Cedera ini jadi pukulan telak bagi Roma. Gelandang serang berusia 20 tahun itu jadi salah satu pemain Roma yang tampil apik pada musim ini dan sudah mengoleksi enam gol dari 24 kali penampilan di semua kompetisi.

“Ini adalah masalah besar. Sekarang dia hanya harus berpikir soal pemulihannya. Itulah yang harus kami harapkan darinya saat ini,” ujar allenatore Roma, Paulo Fonseca.

“Kami sangat sedih atas apa yang terjadi kepada Zaniolo, tapi besok adalah hari baru,” ucapnya.