Eriksen Pilih Gabung ke Inter, Meski Sempat Diincar Madrid dan MU

Eriksen Pilih Gabung ke Inter, Meski Sempat Diincar Madrid dan MU

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Christian Eriksen resmi bergabung ke Inter Milan pada bursa musim dingin ini. Sempat menjadi incaran beberapa klub, ia memantapkan pilihan bersama Nerazzurri.

Pengumuman transfer Eriksen ke Inter disampaikan melalui situs resmi klub, Selasa (28/1/2020). La Beneamata dikabarkan harus merogoh kocek 20 juta euro (Rp 300 miliar) untuk memboyongnya dari Tottenham Hotspur.

Pemain 27 tahun ini diikat kontrak di Giuseppe Meazza selama empat setengah tahun hingga 2024. Bersama Inter, Eriksen bakal mengenakan nomor punggung 24.

Baca Juga :Secuil Kegembiraan Sarri Usai Juventus Dikalahkan Napoli

Eriksen menjadi pemain ketiga yang didatangkan Nerazzurri pada bursa transfer musim dingin ini. Sebelumnya, skuat asuhan Antonio Conte itu sudah mengamankan jasa Ashley Young dan Victor Moses.

Inter memang sudah lama mendekati Eriksen, yang kontraknya bersama Tottenham habis di musim panas ini. Apalagi, Eriksen kerap diberitakan ingin segera meninggalkan klub London Utara tersebut sejak musim panas 2019.

Selain Inter, beberapa klub top Eropa juga sempat dikabarkan ingin memboyong Eriksen di bursa transfer. Mulai dari Manchester United, Bayern Munich, hingga Real Madrid.

Meski demikian, Eriksen memutuskan pilihan untuk melanjutkan kariernya di Italia bersama Inter. Ia pun mengaku senang bisa berseragam biru-hitam dan sudah tak sabar menjajal kompetisi Serie A.

“Saya sudah tak sabar untuk bergabung. Saya senang berada di sini dan bahagia bisa menjadi pemain baru Inter,” kata Eriksen kepada Inter TV, dikutip dari Football Italia.

“Saya sangat bersemangat dan tidak sabar memperkenalkan diri kepada para penggemar. Saya sudah merasakan kehangatan mereka, itu sambutan yang fantastis. Saya merasa luar biasa,” dia mengungkapkan.