Hasil Liga Italia; Bantai SPAL, Lazio Naik ke Posisi Kedua

Hasil Liga Italia; Bantai SPAL, Lazio Naik ke Posisi Kedua

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Lazio untuk sementara menggeser Inter Milan dari posisi kedua klasemen Serie A. Ini setelah Biancocelesti menang telak 5-1 atas SPAL

Menjamu juru kunci SPAL di Olimpico Roma, Minggu (2/2/2020) malam WIB, Lazio tampil full team dan bermain menyerang sejak awal dengan menciptakan 15 attempts, delapan di antaranya on goal.

SPAL sebenarnya agresif juga dengan membuat 14 attempts, empat tepat sasaran. Baru tiga menit laga berjalan, Ciro Immobile membuka keunggulan Lazio lewat sepakan di depan gawang meneruskan umpan sundulan dari korner.

Felipe Caicedo menggandakan keunggulan di menit ke-16 ketika menyepak bola rebound tembakan Manuel Lazzari yang membentur tiang. Immobile mencatatkan gol keduanya sekaligus ke-25 di Serie A musim ini pada menit ke-29.

Belum pernah ada pemain yang mencetak gol sebanyak itu selepas 22 pekan Serie A. Immobile berhadapan dengan kiper SPAL di tepi kotak penalti dan dengan jitu melambungkan bola ke tiang jauh.

Baca Juga :Roma Pinjamkan Alessandro Florenzi ke Valencia

Caicedo mencetak gol keduanya di laga ini sekaligus membawa Lazio unggul 4-0 di menit ke-38. Memainkan umpan 1-2, Immobile memilih mengoper kepada Caicedo yang menghujamkan bola ke pojok atas gawang SPAL.

Setelah unggul besar di babak pertama, Lazio menurunkan tempo permainan. Tapi, mereka tetap bisa bikin gol di menit ke-58 lewat pemain pengganti Bobby Adekanye yang menyepak bola umpan tarik Lazzari.

Skor akhir adalah 5-1 untuk keunggulan Lazio setelah SImone Missiroli mencetak gol hiburan pada menit ke-65. Lazio naik ke posisi kedua klasemen dengan 49 poin, unggul satu angka atas Inter yang akan menghadapi Udinese dini hari nanti.

Susunan pemain

Lazio: Strakosha; Bastos, Acerbi, Radu (Vavro 72); Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Luis Alberto, Lulic (Jony 61); Caicedo (Adekanye 48), Immobile

SPAL: Berisha; Tomovic, Felipe (Zukanovic 67), Bonifazi; Strefezza, Dabo (Murgia 70), Missiroli, Castro (Valdifiori 75), Reca; Di Francesco, Floccari