Belum Seminggu di Inter, Penampilan Eriksen Sudah Puaskan Conte

Belum Seminggu di Inter, Penampilan Eriksen Sudah Puaskan Conte

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Belum seminggu bergabung dengan Inter Milan, Christian Eriksen sudah tampil dua kali. Meski menyisakan sejumlah pekerjaan rumah (PR), penampilannya dipuji Antonio Conte.

Didatangkan Inter dari Tottenham Hotspur pada 28 Januari lalu, Eriksen sudah turun ke lapangan sehari kemudian, tepatnya saat menghadapi Fiorentina di perempatfinal Coppa Italia. La Beneamata menang 2-1 kala itu, dan Eriksen bermain selama 24 menit.

Pada Senin (3/2) dini hari WIB, Eriksen langsung menjadi starter saat melawan Udinese di Liga Italia. Tampil 58 menit, ia gagal memberikan kontribusi berarti dan akhirnya digantikan oleh Marcelo Brozovic.

Selepas Eriksen keluar dari lapangan, permainan Inter justru berubah dan bisa mencetak dua gol lewat Romelu Lukaku. Meski begitu, Conte tak kecewa pada pemain asal Denmark tersebut.

Baca Juga :Hasil Liga Italia; Bantai SPAL, Lazio Naik ke Posisi Kedua

Meskipun ada sejumlah hal yang harus perbaiki olehnya, untuk ukuran pemain yang terburu-buru dimainkan, Eriksen sudah tampil maksimal.

“Menurut saya, untuk pemain yang baru datang lima hari lalu, dan jangan lupa kami terpaksa memainkannya lebih cepat karena kehilangan sejumlah gelandang, Eriksen tetap membuat dampak positif di lapangan,” ujar Conte kepada Sky Sport Italia.

“Jelas, dia perlu menyesuaikan diri dengan pola permainan kami dan juga mencapai level kebugaran yang dibutuhkan untuk bertanding di Serie A, tapi saya amat senang dengan debutnya.”

“Eriksen punya sejumlah PR mengenai kewajibannya dalam taktik kami, baik dengan maupun tanpa bola. Saya tak mau membocorkan apa itu. Dia akan belajar mengenai positioning seperti gelandang kami yang lain, tapi itu masih terlalu dini dan sejauh ini saya puas (dengan penampilannya),” sambung eks pemain dan pelatih Juventus itu.