Para Pemain Pengganti yang Tentukan Kemenangan Napoli

Para Pemain Pengganti yang Tentukan Kemenangan Napoli

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Asisten pelatih Napoli, Luigi Riccio puas dengan kualitas bench timnya. Para pemain cadangan ini menjadi penentu tiga angka Il Parteinopei saat jumpa Sampdoria.

Napoli berhasil meraih kemenangan saat berjumpa dengan Sampdoria di Luigi Feraris, Selasa (4/2/2020) dini hari WIB. Mereka menundukkan Il Samp 4-2 dalam laga pekan ke-22 Serie A tersebut.

Meski begitu, kemenangan ini tak diraih oleh skuat asuhan Gennaro Gattuso dengan mudah. Napoli mampu mengawali laga dengan menjanjikan usai unggul 2-0 hanya dalam waktu 16 menit.

Dua gol cepat tim tamu ini diciptakan oleh Arkadiusz Milik dan Eljif Elmas. Namun Sampdoria mampu bangkit dengan menyamakan kedudukan melalui gol dari Fabio Quagliarella serta Manolo Gabbiadini.

Napoli kemudian memastikan kemenangan di 10 menit terakhir laga. Mereka dua kali menggetarkan jala Emil Audero Mulyadi lewat Diego Demme dan Dries Mertens.

Demme dan Mertens mengubah peruntungan Napoli usai turun dari bangku cadangan. Demme mengantikan Stanislav Lobotak, sedangkan Mertens masuk untuk mengisi posisi Jose Callejon.

Baca Juga :Belum Seminggu di Inter, Penampilan Eriksen Sudah Puaskan Conte

Performa para pemain pengganti ini memuaskan Riccio. Ia mengatakan Napoli kini punya banyak pilihan karena kualitas pemain inti dan yang berada di bangku cadangan tak ada ketimpangan.

“Ada begitu banyak kesulitan dalam beberapa pekan terakhir. Namun kami memiliki para pemain yang turun dari bangku cadangan dan dapat benar-benar mengubah pertandingan,” ujar Riccio dikutip dari Football Italia.

“Ini membuat kami sangat terbantu karena memiliki pemain yang mampu mengeluarkan kami dalam situasi sulit. Kami terkadang agak tegang dan kehilangan kepercayaan diri, jadi jelas kami harus bekerja lebih baik di saat-saat itu dan memastikan kami tetap fokus,” jelas asisten Gattuso ini.

Kemenangan atas Sampdoria membawa Napoli naik ke urutan 10. Mereka mengumpulkan 30 poin dari 22 laga.