Ronaldo Akan Pensiun Jika Tak Lagi Termotivasi Bermain

Ronaldo Akan Pensiun Jika Tak Lagi Termotivasi Bermain

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Cristiano Ronaldo yakin bisa bermain sampai usia 40 tahun. Meski begitu, hal itu tergantung dari motivasi penyerang Juventus itu untuk terus ada di lapangan hijau.

CR7 baru saja berulang tahun ke-35. Meski usianya sudah terbilang uzur untuk ukuran pesepakbola, namun Ronaldo masih tajam di depan gawang.

Bermain 19 kali di Liga Italia musim ini, Ronaldo sudah mencetak 19 gol, tertinggi di antara pemain Juventus lainnya. Ratio luar biasa ini seolah menjelaskan bahwa umur tak jadi persoalan bagi ayah empat anak itu.

Ronaldo memang sejauh ini tak memiliki kendala fisik. Pola latihan, makan dan istirahatnya memang sangat teratur. Ia bahkan siap bermain di level tertinggi sampai usia 40 tahun.

Namun hal itu bisa saja urung dilakukan. Ronaldo menyebut jika ia tak lagi termotivasi bermain, ia akan memilih gantung sepatu.

Baca Juga :Para Pemain Pengganti yang Tentukan Kemenangan Napoli

“Semua tergantung dari turunnya motivasi saya. Karena masalahnya tak pernah terkait fisik,” kata Ronaldo kepada Marca, dikutip Football Italia.

“Saya merawat diri dengan baik dan saya pikir saya mampu bermain sampai umur 40 tahun. Yang terpenting sejujurnya adalah faktor psikologis dalam diri saya saya.”

“Itulah yang membuat perbedaan. Dalam sega hal, semua jelas ada awal dan akhir. Jadi saya pun tak akan terus bermain. Tapi saya masih merasa mampu untuk memenangkan sejumlah gelar penting,” sambung peraih 5 Ballon d’Or tersebut.