Musim Depan, Ibrahimovic Masih di AC Milan Nggak?

Musim Depan, Ibrahimovic Masih di AC Milan Nggak?

Situs agen keni online terpercaya – Zlatan Ibrahimovic dikontrak AC Milan sampai musim ini. Untuk musim depan, apakah ‘Ibrakadabra’ masih tetap di sana?

Dilaporkan Daily Mail, Zlatan Ibrahimovic sejauh ini memberikan dampak positif untuk AC Milan. Dia sudah mencetak tiga gol sejak kembali ke AC Milan di bulan lalu.

Ibra pun pelan-pelan membawa AC Milan mendekati zona Liga Champions di klasemen Liga Italia. Hingga pekan ke-25, Rossoneri bertengger di peringkat tujuh dengan 36 poin. Masih selisih 9 poin dari peringkat empat yang ditempati Atlanta.

Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini menyatakan Ibrahimovic akan tetap berada di AC Milan untuk musim depan. Apalagi, ada opsi perpanjangan otomatis berupa kontrak 6 bulan jika AC Milan lolos ke Liga Champions.

Baca juga : Waspada Virus Corona, Juventus Vs Inter Milan Dipastikan Tanpa Penonton

Surat kabar Italia Tuttosport menulis, walaupun AC Milan tidak lolos ke Liga Champions, Ibra akan tetap bertahan. Tapi sampai saat ini, belum ada lagi pembicaraan lebih lanjut antara pihak klub dan pemain asal Swedia tersebut.

Bagaimanapun, Ibrahimovic bisa disebut sebagai sosok penting di AC Milan. Antara tahun 2010 sampai 2012 saja, Ibra mencetak 42 gol pada 61 pertandingan.