Ramsey ‘Terpenjara’ di Italia karena Virus Corona, Absen Bela Timnas?

Ramsey ‘Terpenjara’ di Italia karena Virus Corona, Absen Bela Timnas?

Situs agen keno online terpercaya – Aaron Ramsey seolah terpenjara di Italia karena virus corona. Imbasnya, gelandang Juventus itu terancam absen membela Timnas Wales.

Italia sudah menutup semua wilayahnya, imbas meningkatnya penyebaran virus corona. WHO mencatat, Italia sudah punya 7.375 kasus, dengan jumlah korban jiwanya mencapai 366–terbanyak kedua setelah China.

Ramsey, yang sedang berkarier di Italia, jadi tak bisa pulang ke negaranya karena terimbas penyebaran virus corona. Pemain 29 tahun itu pun terancam absen membela Timnas Wales.

Baca juga : Ada Wabah Virus Corona, Pemerintah Italia Kesal Serie A Tetap Main

Dikutip Wales Online, Timnas Wales punya dua laga persahabatan bulan ini. Anak asuh Ryan Giggs akan menjamu Austria di Liberty Stadium (27/3), dan menghadapi Amerika Serikat di Cardiff City Stadium (30/3).

Ramsey sedianya masih bisa pergi ke Wales untuk membela negaranya. Namun, eks pemain Cardiff City dan Arsenal itu harus mendapat izin Pemerintah Italia agar bisa pergi.

Italia sendiri memang darurat virus corona. Bahkan, kompetisi Liga Italia dan cabang olahraga lain untuk sementara waktu dihentikan.