Daniele Rugani Rekan Setim Ronaldo di Juventus yang Positif Virus Corona

Daniele Rugani Rekan Setim Ronaldo di Juventus yang Positif Virus Corona

Situs agen keno online terpercaya – Bek Juventus, Daniele Rugani, dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. Berikut ini sosok bek 25 tahun itu.
Juventus mengonfirmasi Rugani positif Covid-19, Rabu (11/3/2020) malam waktu setempat. Meski menjadi suspect virus corona, eks pemain Empoli ini tak menunjukkan gejala penyakit.

Cristiano Ronaldo juga ada dalam daftar skuad Juve melawan Inter, satu ruang ganti dengan Rugani. Pemain 35 tahun itu kini sedang pulang kampung ke Madeira, Portugal, untuk menemani ibunya, Dolores, yang terserang stroke.

Akibat peristiwa ini, Inter Milan, yang menjadi lawan terakhir Juventus, mengisolasi anggota skuad yang turut serta menyambangi Allianz Stadium. Pemeriksaan akan dilakukan kepada semua pemain Nerazzurri yang tumbang 0-2 dari Bianconeri.

Akibat virus corona, Liga Italia kini sudah disetop untuk sementara. Operator Serie A, Lega, memutuskan untuk menghentikan kompetisi sampai 3 April.

Baca juga : Ramsey ‘Terpenjara’ di Italia karena Virus Corona, Absen Bela Timnas?

Italia merupakan negara Eropa paling banyak ditemukan virus corona. Laporan WHO menyebutkan ada 10.149 kasus sampai, Rabu (11/3/2020). Ada sebanyak 977 kasus baru, termasuk Rugani.

Profil Daniele Rugani
Rugani berkenalan dengan si kulit bundar sejak usia 6 tahun. Di mulai dari akademi Empoli, dia mengejar mimpi untuk menjadi pesepakbola profesional.

Setelah 13 tahun mengasah diri di akademi Empoli, Rugani mencuri perhatian pemandu bakat Juventus. Dia dipinjam oleh Bianconeri dengan biaya 150 ribu euro.

Rugani menembus tim utama Juventus sejak 2015. Di Serie A, pemain kelahiran Lucca itu sudah mengoleksi 72 laga dengan sumbangan 6 gol.

Kemampuan bek, yang dinilai serba bisa, itu sudah mendapatkan pengakuan. Rugani sudah mendapatkan penghargaan dari majalah Spanyol, Don Balon, sebagai salah satu bek terbaik dengan tahun lahir setelah 1994.

Rugani sudah membawa Juventus memenangi sebanyak sembilan trofi. Empat di antaranya merupakan gelar scudetto secara beruntun sekal 2015/2016.

Rugani juga sudah berhasil menembus Timnas Italia. Pemain bertinggi 190 sentimeter itu sudah mencatatkan 7 caps untuk Gli Azurri.

Rugani sudah biasa mengenakan seragam biru langit sejak U-17. Setelah itu, dia bisa menembus Timnas Italia kelompok umur di bawah 18 tahun hingga di bawah 21 tahun.