Patrick Cutrone Positif Terkena Virus Corona

Patrick Cutrone Positif Terkena Virus Corona

Situs agen keno online terpercaya – Wabah virus corona kembali menyerang pesepakbola Serie A. Terbaru, dua pemain Fiorentina, Patrick Cutrone dan German Pezzella, positif terjangkit Covid-19.

Hal itu disampaikan langsung melalui akun media sosial klub, Sabtu (14/3/2020). Tak hanya Cutrone dan Pezzella, seorang fisioterapis La Viola, Stefano Dainelli, juga ikut kena.

“ACF Fiorentina mengumumkan bahwa pemain kami, Patrick Cutrone dan German Pezzella, serta fisioterapis Stefano Dainelli juga menjalani tes, setelah mereka menunjukkan gejala virus corona,” tulis Fiorentina.

Baca juga : Cerita Gelandang AC Milan: Supermarket di Italia Seperti Rumah Sakit

Dengan demikian, sudah ada 3 pemain Fiorentina yang positif terinfeksi virus corona. Sebelumnya, penyerang mereka, Dusan Vlahovic sudah lebih dulu positif mengidap virus corona.

Sejauh ini, sudah ada sembilan pemain Serie A yang tercatat terkena virus corona. Selain tiga pemain dari Fiorentina, lima pemain Sampdoria juga sudah terdampak, yakni Manolo Gabbiadini, Omar Colley, Albin Ekdal, Antonino La Gumina, dan Morten Thorsby.

Satu pemain lainnya yakni bek Juventus, Daniele Rugani, yang menjadi pemain pertama di Serie A yang positif terinfeksi virus asal Wuhan tersebut.