Pemain Valencia Positif Virus Corona, Atalanta pun Jalani Karantina

Pemain Valencia Positif Virus Corona, Atalanta pun Jalani Karantina

Situs agen keno online terpercaya – Valencia mengumumkan sejumlah pemainnya positif terinfeksi virus corona. Atalanta pun mau tak mau memberlakukan protokol karantina.

Valencia mengumumkan tiga pemain dan dua staf positif terinfeksi virus corona. Ketiga pemain itu adalah Ezequiel Garay, Eliaquim Mangala, dan Jose Gaya.

Kabar itu langsung membuat Atalanta bertindak dan melakukan karantina sebagai upaya pencegahan. Pasalnya, mereka baru saja bertanding lawan Valencia pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (11/3/2020) lalu, di Mestalla.

Baca juga : Patrick Cutrone Positif Terkena Virus Corona

Jose Gaya bahkan bermain selama 90 menit dalam pertandingan yang dimenangi Atalanta dengan skor 4-3 itu. Mangala absen di laga ini, tapi tampil pada leg pertama di pertengahan Februari. Sementara Garay absen di kedua pertandingan.

Atalanta sejauh ini belum melaporkan adanya pemain atau anggota tim yang terinfeksi. Padahal mereka berasal dari Bergamo, Lombardia, wilayah terparah di Italia.

Liga Italia Serie A sudah melaporkan setidaknya 11 pemain terinfeksi virus yang juga dikenal dengan nama Covid-19 tersebut. Tujuh dari Sampdoria, tiga dari Fiorentina, dan satu dari Juventus.