Punya Rekomendasi Film Netflix untuk Rugani?

Punya Rekomendasi Film Netflix untuk Rugani?

Situs agen keno online terpercaya – Daniele Rugani memastikan kondisinya kini makin membaik. Di tengah masa karantinanya, layanan tv streaming Netflix jadi cara membunuh kebosanannya.

Rugani jadi pesepakbola Serie A pertama yang divonis positif virus corona pekan lalu. Setelahnya, muncul banyak kasus baru yang menimpa para pesepakbola di Italia.

Wajar mengingat Italia adalah negara kedua terbanyak terdampak kasus corona dengan tingkat kematian mencapai lebih dari 100 orang. Saat ini Serie A tengah ditangguhkan sementara.

Rugani sudah menjalani perawatan intensif sejak pertama kali divonis positif COVID-19 dan Juventus pun sudah mengkarantina sekitar lebih dari 200 orang, termasuk pemain lainnya.

Menjadi sorot media sebagai pesepakbola pertama yang terpapar corona tentulah tak menyenangkan. Tapi Rugani mengambil hikmah karena dia bisa jadi alarm untuk pesepakbola lainnya terkait bahaya penyebaran corona.

Baca juga : Pemain Valencia Positif Virus Corona, Atalanta pun Jalani Karantina

“Saya baik-baik saja, saya merasa lebih baik kok. Saya tidak mengalami gejala-gejala seperti yang diberitakan media,” ujar Rugani kepada Juventus TV.

“Saya merasa beruntung meski itu jadi pukulan telak untuk saya, karena saya adalah pesepakbola yang pertama kali terpapar virus ini. Jadi saya harap ini meningkatkan kewaspadaan kita,” sambungnya.

Menjalani masa karantina tentu tak menyenangkan karena Rugani tidak bisa kemana-mana dan harus berada di hotel seharian. Layanan streaming online, Netflix, menemani kesehariannya sekaligus novel Harry Potters untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggrisnya.

“Saya sudah menghabiskan seluruh serial Netlifx! saya merekomendasikan ‘The Invicible Guest’, serial Thriller yang tidak begitu panjang dan tidak terlalu serius, lalu ada Peaky Blinders juga. Saya juga menunggu rekomendasi dari Anda semua,” sahut Rugani.