Inzaghi: Nomor 9 Milan Tidak Dikutuk Kok

Inzaghi: Nomor 9 Milan Tidak Dikutuk Kok

Situs agen keno online terpercaya – Filippo Inzaghi tidak percaya seragam nomor 9 AC Milan dikutuk. Setelah Inzaghi pensiun, memang belum ada pemain yang bisa menaklukkan jersey nomor 9 Milan.

Inzaghi gantung sepatu pada 2012. Setelahnya, penyerang datang silih berganti dan memakai nomor punggung 9 tapi tak ada yang benar-benar bersinar.

Nama-nama seperti Fernando Torres hingga Gonzalo Higuain pun gagal unjuk gigi selama memakai nomor punggung 9 Rossoneri. Terakhir, Krzysztof Piątek yang mulai diberi nomor punggung tersebut pada awal 2019/2020 cuma bikin lima gol dari 20 kali penampilan sebelum akhirnya dilepas ke Hertha Berlin.

Baca juga : Kisah Pilu Adrian Mutu, Ditertawakan Vieri karena Tak Punya Ferrari

Meski demikian, Inzaghi membantah anggapan kalau nomor punggung 9 Milan dikutuk. Pria yang kini melatih Benevento itu yakin akan ada pemain yang sukses dengan nomor punggung 9 di Milan.

“Itu bikin saya senyum,” ujar Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

“Memakai nomor 9 Milan itu berat buat siapa saja, tapi kutukan itu tidak ada. Kalau Ibrahimovic memakai nomor 9, kutukannya sudah selesai.”

“Itu seperti ketika saya seharusnya dapat kutukan (Marco) Van Basten dan (George) Weah. Tidak adil memensiunkan seragam saya dan itu juga tidak dipensiunkan setelah Van Basten. Itu nomor penting yang akan menghasilkan gol lagi.”