Inter Tolak Pemain Barca di Paket ‘Tukar Tambah’ Lautaro Martinez

Inter Tolak Pemain Barca di Paket ‘Tukar Tambah’ Lautaro Martinez

Situs agen keno online terpercaya – Inter Milan kabarnya menolak tawaran Barcelona yang menyertakan 3 pemain dalam paket transfer Lautaro Martinez. Siapa saja yang ditawarkan?

Barca santer dikabarkan mengejar Lautaro. Penampilan sip pemain Argentina itu menjadi dasarnya. Sejak didatangkan Inter pada 2018, Lautaro melesakkan 25 gol dari 66 penampilan untuk Nerazzurri.

Oleh karena itu, Inter jelas tak akan melepas pemain 22 tahun itu dengan harga murah. Apalagi, ada banyak klub yang meminati Lautaro.

Selain Barca, beberapa klub Inggris juga tertarik pada Lautaro. Chelsea dan Manchester City contohnya. Bahkan, The Citizens dikabarkan sudah siap membayar 112 juta euro.

Baca juga : Karena Main Bareng Lionel Messi adalah Godaan Terbesar Lautaro Martinez

Barca pun disebut oleh media Spanyol, Sport, sedang mencari siasat untuk menekan harga Lautaro lewat paket ‘tukar tambah’. Klub Catalan itu mau menukar Ivan Rakitic, Junior Firpo, dan Nelson Semedo seraya menambahkan uang transfer sebagai bagian dari paket tersebut.

Sial bagi Barcelona, kabar tak mengenakkan datang dari jurnalis Italia, Nicol Schira. Ketiga pemain itu tak ada dalam proyeksi Antonio Conte untuk Inter musim depan.

Barca memang butuh tambahan penyerang baru. Lautaro diproyeksikan untuk menjadi pengganti Luis Suarez, yang kini sudah berusia 33 tahun.

Untuk solusi darurat, Barca sudah mendatangkan Martin Braithwaite dari Leganes.