Demi Gelar Liga Champions, Bayern Segera Rekrut 2 Pemain Top

Demi Gelar Liga Champions, Bayern Segera Rekrut 2 Pemain Top

Situs agen keno online terpercaya – Bayern Munich membidik trofi Liga Champions di masa depan. Untuk mewujudkan ambisi tersebut, Bayern siap merekrut dua pemain top. Siapa saja?

Die Roten terakhir kali menjadi juara Eropa pada 2013 saat masih diasuh Jupp Heynckes. Setelahnya, Bayern mentok di semifinal, bahkan di musim lalu kandas di babak 16 besar yang menjadi laju terburuk dalam enam musim terakhir.

Peluang juara Bayern di 2019/20 sesungguhnya terbuka lebar. Tim Bavaria itu di ambang kelolosan ke perempatfinal usai memenangi laga tandang atas Chelsea 3-0 di leg I babak 16 besar, sebelum kompetisi ditangguhkan karena pandemi virus corona.

Baca juga : Franck Kessie Setia AC Milan, Tak Minat ke Premier League

Direktur Bayern Hasan Salihamidzic mengungkapkan prospek klubnya menggaet dua bintang di musim panas. Meski tidak menyebut nama, tapi belakangan Bayern dikaitkan dengan striker RB Leipzig Timo Werner dan winger Manchester City Leroy Sane.

“Kami ingin memperkuat diri sendiri dengan seorang pemain bertalenta top dari Eropa dan juga membawa seorang bintang internasional ke Munich, yang akan meningkatkan kualitas tim kami dan membantu tim untuk menawarkan suporter kami tontonan sepakbola yang bagus dan menarik,” ucap Salihamidzic kepada Welt am Sonntag.

“Saya dan semuanya di sini ingin memenangi Liga Champions, tanpa menjadi tidak masuk akal secara ekonomi.”

Sejauh ini belum bisa dipastikan kapan Liga Champions dilanjutkan lagi. Namun demikian, kompetisi disebut-sebut bisa saja dimulai lagi pada Agustus mendatang.