Milinkovic-Savic Diincar MU, Lazio: Semua Tergantung Keinginannya

Milinkovic-Savic Diincar MU, Lazio: Semua Tergantung Keinginannya

Situs agen keno online terpercaya – Sergej Milinkovic-Savic kabarnya jadi salah satu pemain yang dipantau Manchester United. Lazio menyebut situasinya bergantung pada sang pemain.

Milinkovic-Savic sebenarnya sudah sejak musim panas tahun lalu dihubungkan dengan Man United. Ia diyakini jadi kandidat pengganti Paul Pogba, yang hingga kini digosipkan akan hengkang.

Sejak gabung Lazio pada musim 2015/2016 dari Genk, Milinkovic-Savic sudah jadi andalan di lini tengah tim ibu kota tersebut. Ia sudah 194 kali bermain dengan torehan 36 gol dan 26 assist.

Lazio menegaskan keinginan pemain yang ditaksir bernilai 120 juta euro itu akan krusial terhadap sikap mereka terhadap para peminat.

Baca juga : Duh, Ronaldo Tak Bisa Pulang ke Italia

“Hasrat pemain itu krusial. Secara umum, kalau seorang pemain berpikir bahwa waktunya sudah habis dan ingin pergi ke tempat lain, tidak seharusnya jadi masalah,” ungkap Direktur Keolahragaan Lazio, Igli Tare.

“Fakta bahwa dia bertahan di Roma selama lima tahun itu karena dia punya ikatan kuat dengan kota dan klub ini. Ketika ada sejumlah godaan, sedikit pada kami, sedikit pada dirinya, kami tidak pernah sampai pada kesimpulan untuk transfer.”

“Bagaimanapun, segala sesuatunya harus dilihat lagi pada akhir musim,” ujar mantan penyerang ini kepada Sky Sport Italia, seperti dikutip Football Italia.