Sarri Ingin Reuni dengan Jorginho di Juventus

Sarri Ingin Reuni dengan Jorginho di Juventus

Situs agen keno online terpercaya – Di mana ada Maurizio Sarri di situ ada Jorginho. Kabarnya, Sarri menginginkan bisa kembali bekerja sama dengan Jorginho di Juventus.
Sarri membawa Jorginho dari Napoli saat ditunjuk melatih Chelsea pada musim 2018/2019. Menurut pelatih Italia itu, Jorginho merupakan pemain yang penting untuk mendukung sistem permainannya.

Laporan Mundo Deportivo menyebut, gelandang berdarah Brasil itu diplot sebagai pengganti Miralem Pjanic yang kesulitan beradaptasi dengan taktik Sarri. Saat ini Pjanic tengah santer dirumorkan menuju Barcelona dalam skema pertukaran dengan Arthur Melo.

Chelsea dikabarkan membanderol Jorginho sebesar 40 juta euro, usai menggaet dia dengan tebusan 57 juta euro dari Partenopei pada dua tahun silam. Disebutkan pula ada potensi kesepakatan ganda yang melibatkan kedua klub, Jorginho mungkin saja pindah bersama full-back Emerson Palmieri.

Baca juga : Sampdoria Diserang Corona Lagi, Empat Pemain Positif COVID-19

Juventus berhasrat untuk melakukan pertukaran untuk menekan biaya operasional di masa depan. Bianconeri memiliki beberapa pemain yang diminati Chelsea termasuk Pjanic, Adrien Rabiot, dan terutama Alex Sandro.

Kontrak Jorginho di Stamford Bridge masih tersisa sampai 2023. Belum lama ini agen Jorginho menepis rumor seputar masa depan kliennya.

Jorginho sangat bahagia di London, dia membuktikan kemampuan terbaiknya di sana dan kontraknya masih tersisa tiga tahun,” ucap Joao Santos pada akhir April lalu.

“Bahkan Juli nanti ada kemungkinan kami akan bicara soal perpanjangan kontraknya dengan Cheslea. Saya tak tahu apa strategi transfer Juve, tapi seperti itulah rencana masa depan Jorginho saat ini,” jelasnya.