Moratti: Chiellini dan Balotelli Sama-sama Anak Baik, Kok

Moratti: Chiellini dan Balotelli Sama-sama Anak Baik, Kok

Situs agen keno online terpercaya – Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menyesali ucapan buruk Giorgio Chiellini kepada Mario Balotelli. Baginya, kedua pemain itu sama-sama baik hati.

Chiellini membuat heboh lantaran menyerang Balotelli dan Felipe Melo di buku autobiografinya. Kapten Juventus itu menyebut Super Mario layak ditampar atas penampilan buruknya bersama Timnas Italia di Piala Konfederasi 2013.

Lain lagi dengan Melo, mantan rekan setim Chiellini di Juventus. Pemain asal Brasil itu diklaim Chiellini sebagai biang masalah dan tanpa sungkan dia menyebut Melo sebagai apel busuk.

Komentar pedas Chiellini tersebut langsung ditanggapi sinis Balotelli dan Melo. Keduanya satu suara jika pemain 35 tahun itu adalah seorang pengecut yang tidak mau bicara langsung ke mereka jika ada masalah.

Baca juga : Dybala Sudah Ikut Latihan Juventus Usai Pulih dari COVID-19

Aksi Chiellini yang melontarkan serangan ke Balotelli dan Melo tersebut turut disoroti Moratti. Ia menyesali ucapan eks pemain AS Roma itu, yang dianggapnya sebagai pemain baik dan sopan.

“Saya sangat menyesal karena Chiellini biasanya baik kepada saya. Dia adalah anak yang cerdas dan sopan, saya tidak menyangka dia melontarkan kata-kata itu,” kata Moratti, dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

“Saya juga merasa kasihan dengan Balotelli. Dia itu anak yang baik,” Moratti mengungkapkan.