Conte: Lampard Bisa Jadi Manajer Terbaik Dunia

Conte: Lampard Bisa Jadi Manajer Terbaik Dunia

Situs agen keno online terpercaya – Antonio Conte terkesan betul dengan kinerja Frank Lampard sejauh ini bersama Chelsea. Dia meramalkan Lampard bisa jadi manajer terbaik dunia di masa depan.

Lampard baru memasuki tahun keduanya sebagai manajer. Setelah nyaris meloloskan Derby County ke Premier League musim lalu, Lampard kini menangani Chelsea.

Sejauh ini musim perdana Lampard terbilang oke karena mampu membawa Chelsea bersaing di empat besar plus melaju ke perempatfinal Piala FA. Padahal Chelsea tidak bisa belanja di dua bursa transfer.

Dengan skuat “seadanya” termasuk mengandalkan pemain muda, Lampard dipuji karena mampu membentuk tim tangguh. Dengan kinerjanya sejauh ini, Lampard punya masa depan cerah sebagai manajer top.

Baca juga :Moratti: Chiellini dan Balotelli Sama-sama Anak Baik, Kok

“Saya rasa Frank sudah melakukan pekerjaannya dengan sangat bagus,” ujar Conte selaku mantan pelatih Chelsea kepada Sky Sports.

“Ini adalah tahun keduanya sebagai manajer setelah Derby County dan tidak mudah menangani tim besar,” sambungnya.

“Saya rasa dia punya kemampuan, skill untuk jadi salah satu manajer terbaik dunia. Dia hanya perlu melanjutkan kerjanya seperti ini dan saya mendoakan yang terbaik untuknya.”