Scaloni Yakin Lautaro Bakal Jadi Pilihan Utama Jika ke Barcelona

Scaloni Yakin Lautaro Bakal Jadi Pilihan Utama Jika ke Barcelona

Situs agen keno online terpercaya – Pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni yakin Lautaro Martinez bakal jadi pilihan utama jika pergi ke Barcelona. Quique Setien disebut siap mengoptimalkannya.

Barcelona dikabarkan kepincut untuk mendatangkan Lautaro Martinez yang tampil apik bersama Inter Milan di musim ini. Ia berhasil mengemas 16 gol dan empat assist di musim ini.

Pihak El Barca tampaknya serius untuk mendatangkan Lautaro ke Camp Nou. Mereka disebut telah bernegosiasi dengan kubu Nerazzurri.

Barcelona bahkan dilaporkan siap mengorbankan Arturo Vidal dan Ivan Rakitic untuk menjadi bagian dari kesepakatan transfer Lautaro.

Jika bergabung dengan Barcelona, pemain 22 tahun ini jelas harus berjuang keras demi satu tempat di lini serang. Pasalnya, Blaugrana saat ini masih sangat mengandalkan Messi sebagai motor serangan.

Belum lagi, Barcelona juga memiliki Antoine Griezmann dan Luis Suarez yang kemungkinan bakal segera sembuh dari cedera.

Baca juga : Serie A Bisa Dimulai Lagi 13 atau 20 Juni

Meski begitu, Scaloni yakin Lautaro bakal jadi pilihan utama jika merapat ke Camp Nou. Menurutnya, pelatih Barcelona, Quique Setien bakal mencari cara terbaik untuk mengoptimalkan mantan pemain Racing Club ini.

“Jika Lautaro pergi ke Barcelona, saya pikir pelatih (Quique Setien) akan mencari cara untuk menjadikannya sebagain starter. Dia akan berjuang untuk mendapatkan tempat,” ujar Scaloni kepada Radio La Red dikutip dari Sportskeeda.

“Membawa Lautaro hengkang dari Inter bukan hal yang mudah. Maka dari itu, saya ingin Lautaro tampil reguler.”

“Lautaro melakukan hal yang bisa dijalankan untuk dirinya dan untuk rekan setimnya. Ia akan menjadi sosok penyerang masa depan,” tuturnya menambahkan.