Alami Cedera Betis, Ibrahimovic Diprediksi Absen Sebulan

Alami Cedera Betis, Ibrahimovic Diprediksi Absen Sebulan

Situs agen keno online terpercaya – Zlatan Ibrahimovic terkonfirmasi menderita cedera betis. Penyerang veteran asal Swedia itu diprediksi absen sebulan.
Diberitakan sebelumnya, Zlatan mengalami cedera saat latihan bersama timnya, AC Milan, Senin (25/5/2020). Rossoneri sempat khawatir ia kembali mengalami masalah pada tendon achilles-nya, yang bisa membuatnya absen panjang.

Namun ternyata kondisinya tak seburuk itu. Berdasarkan hasil pemeriksaan hari ini (26/5), ia hanya mengalami masalah di otot soleus di betis kanannya. Sedangkan achilles tendon-nya baik-baik saja.

“AC Milan mengabarkan bahwa Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera otot soleus di betis kanannya dalam latihan kemarin. Sedangkan jaringan tendon achilles-nya utuh. Tes berikutnya akan dilaksanakan 10 hari lagi,” tulis Milan di situs resmi mereka.

Baca juga : Scaloni Yakin Lautaro Bakal Jadi Pilihan Utama Jika ke Barcelona

Jika kondisinya kian membaik dalam pemeriksaan kedua, Zlatan diperkirakan hanya akan absen sekitar satu bulan, sebagaimana dilaporkan Sky Sport Italia.

Hal ini jelas kabar baik untuk Milan. Dengan Serie A diprediksi akan kembali dilanjutkan sekitar 3 minggu dari sekarang, maka penyerang 38 tahun itu kemungkinan hanya akan absen di 1-2 laga saja.

Milan sendiri saat ini masih menyisakan 12 laga di Liga Italia dan masih bertahan di semifinal Coppa Italia. Hadirnya Zlatan jelas akan membantu usaha Milan untuk setidaknya lolos ke Liga Europa musim depan.

Bergabung kembali dengan Milan sejak Januari lalu, Zlatan sudah menyumbang 4 gol dan 1 assist dalam 10 laga.