Liga Italia Bisa Saja Digelar Lagi dengan Penonton

Liga Italia Bisa Saja Digelar Lagi dengan Penonton

Situs agen keno online terpercaya – Kurva virus corona di Italia diklaim sudah landai. Liga Italia pun bisa saja digelar lagi dengan dihadiri penonton.

Liga Italia sudah berhenti sejak Maret karena pandemi virus corona. Italia menjadi negara yang paling parah di Eropa dengan kasus lebih dari 232 ribu orang terpapar COVID-19.

Situasi di Italia kini sudah membaik. Tidak ada lonjakan berarti dari kasus virus corona. Sejauh ini 153 ribu orang yang terpapar dinyatakan sembuh.

Aktivitas di Italia juga mulai berangsur hidup. Pemerintah setempat sudah mempersilakan kegiatan yang mendatangkan hingga 300 orang di lingkungan tertutup seperti bioskop atau hingga 1.000 di arena terbuka.

Baca juga : Serie A Jalan Lagi, Lazio: Ini Kemenangan Semua Insan Sepakbola Italia

Presiden Lecce, Saverio Sticchi Damiani, merasa ini adalah waktu yang tepat untuk Liga Italia mengambil posisinya usai dipastikan bergulir lagi. Suporter seharusnya sudah bisa kembali datang ke stadion.

“Kami memikirkannya, tentu saja, karena hanya tepat untuk mengambil langkah maju setelah dibuka lagi,” kata Saverio seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya pikir, jika memungkinkan, akan baik untuk membuat rotasi antara pemegang tiket 20.000 musim kami, jelas dengan tidak menjual tiket baru. Kami memiliki stadion berkapasitas 30.000 tempat duduk di Lecce, jadi akan menyenangkan untuk menawarkan kepada beberapa penggemar kami – secara bergiliran – sedikit hiburan, dengan mengikuti tindakan pencegahan yang diperlukan dan menjamin jarak sosial,” tegasnya.