Karena Icardi Tak Lagi Jadi Bagian Rencana Inter

Karena Icardi Tak Lagi Jadi Bagian Rencana Inter

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Inter Milan setuju untuk melepas Mauro Icardi secara permanen ke Paris Saint-Germain. Langkah itu diambil karena Icardi tak lagi masuk rencana Inter.
Icardi dipinjamkan ke PSG sejak awal musim ini. Bersama klub jawara Liga Prancis itu, Icardi tampil bagus.

Striker asal Argentina itu mengemas 20 gol dari 31 kali penampilan di semua kompetisi. PSG kemudian mengambil opsi untuk mempermanenkan Icardi dengan tebusan yang kabarnya bernilai 50 juta euro plus 8 juta euro dalam bentuk bonus.

Baca Juga :Nyanyi You’ll Never Walk Alone, Dybala Kirim Kode ke Liverpool?

Keputusan Inter untuk melepas Icardi diyakini juga dipengaruhi hubungan kedua pihak yang tak lagi harmonis. Jelang akhir musim lalu, Inter mencopot Icardi dari jabatan sebagai kapten.

Bagaimanapun, Inter menyebut kalau keputusan untuk melepas Icardi secara permanen ke PSG merupakan langkah yang memuaskan semua pihak.

“Icardi tidak lagi jadi bagian dari proyek kami,” ujar CEO Inter Beppe Marotta kepada Corriere dello Sport seperti dikutip Football Italia.

“Kami harus mengakomodasi keinginannya dalam cara yang memuaskan dia dan kami, dan kami melakukannya. Semua berakhir menyenangkan.”