Juventus dan Barcelona Dilaporkan Sepakati Nilai Transfer Arthur

Juventus dan Barcelona Dilaporkan Sepakati Nilai Transfer Arthur

Situs agen keno online terpercaya – Juventus dikabarkan telah sepakat dengan Barcelona terkait nilai transfer Arthur Melo. Tukar guling Arthur dan Miralem Pjanic diambang menjadi kenyataan.

Barcelona dan Juventus santer dikabarkan terlibat negosiasi tukar guling Arthur dan Pjanic. Negosiasi kedua kubu dilaporkan sudah menyepakati nilai transfer Arthur.

Dikutip dari Sky Sport, gelandang 23 tahun ini bakal ditebus Juventus dengan 80 juta euro (Rp 1,2 triliun). Namun, Juventus belum menjalin kesepakatan personal dengan Arthur.

Mereka masih harus merayu Arthur yang mengaku masih ingin berseragam Barcelona.Untuk memuluskan rayuan tersebut, Juventus dikabarkan siap memberikan gaji lebih besar daripada yang diterima Arthur di Barcelona.

Baca juga : Klasemen Liga Italia: Juventus Langsung Jaga Jarak

Gaji yang ditawarkan Bianconeri untuk Arthur disebut senilai 5 juta euro (Rp 80 miliar) per tahun.

Usai nilai transfer Arthur disepakati, kubu Juventus dan Barcelona kini mengalihkan negosiasi ke transfer Pjanic. Negosiasi ini berlangsung alot karena harga yang dipatok Juventus untuk Pjanic dinilai kemahalan oleh Barcelona.

Juventus melabeli pemain 30 tahun ini dengan harga 70 juta euro (Rp 1,1 triliun). Itu artinya, Juventus hanya ingin mengeluarkan uang senilai 10 juta euro (Rp 160 miliar) untuk tukar guling Arthur dan Pjanic.

Kedua tim dilaporkan ingin segera menyelesaikan kesepakatan tersebut sebelum 30 Juni.