Rumor Transfer: Inter Bidik Aguero, Siap Lepas Skriniar ke Man City

Rumor Transfer: Inter Bidik Aguero, Siap Lepas Skriniar ke Man City

Situs agen keno online terpercaya – Inter Milan berharap mendapatkan Sergio Aguero pada musim panas ini. Nerazzuri kabarnya siap melepas Milan Skriniar ke Manchester City.

Laporan itu pertama kali dicetuskan Calcio Mercato. Raksasa Liga Italia itu siap melego bek 25 tahun itu, namun tak mau ditebus uang.

Inter kabarnya menginginkan Aguero dari City. Kontrak penyerang asal Argentina itu sendiri akan habis pada musim panas 2021.

City sendiri cukup bermasalah di lini pertahanan. Sejak ditinggal Vincent Kompany, barisan belakang Tim Biru Langit belum setangguh sebelumnya.

Baca juga : Kemenangan Penting di Tengah Keterbatasan Lazio

Manajer Pep Guardiola dipusingkan juga dengan masalah kebugaran John Stones. Guardiola sampai memainkan Fernandinho, yang posisi naturalnya gelandang, menjadi bek tengah.

Adapun Inter ingikan Aguero, pencetak gol terbanyak City sepanjang masa dengan 254 gol, sebagai kandidat pengganti Lautaro Martinez. Penyerang mudanya itu berpotensi pindah ke Barcelona. Dan Skriniar yang ‘bakal dikorbankan’ pelatih Antonio Conte.

City sendiri ditaksir takkan mudah mendapatkan Skriniar. Pasalnya, Barcelona dan Real Madrid juga tertarik pada bek asal Slovakia itu.