Ini Jersey Kandang Inter Milan Musim Depan, Motifnya Zig-Zag

Ini Jersey Kandang Inter Milan Musim Depan, Motifnya Zig-Zag

Situs agen keno online terpercaya – Inter Milan resmi merilis jersey kandang 2020/2021. Jersey ini memiliki motif zig-zag.
Jersey baru Inter ini masih diproduksi oleh Nike. Warna tradisional mereka yakni biru dan hitam masih menjadi corak utama.

Hal yang baru dari jersey Inter ini adalah pola zig-zag, tidak vertikal lurus seperti biasa. Inter menyatakan desain itu merupakan yang terbaik dengan mengadopsi budaya, nilai, dan gaya Milan.

Baca juga : Rumor Transfer: Inter Bidik Aguero, Siap Lepas Skriniar ke Man City

“Terinspirasi dari pekerjaan desainer pioner Milan pada 1980-an, jersey kandang Inter merayakan kota melalui estetika yang menyimbolkan berbagi identitas klub dan orang-orang yang diwakili,” tulis pernyataan Inter dalam situs resmi klub.

Perubahan juga ada di bagian kerah. Musim 2019/2020 Inter menggunakan kerah v-neck putih, kali ini kerah berbentuk melingkar biasa dengan warna hitam.

“Kami akan terus melanjutkan usaha kami untuk memodifikasi identitas garis-garis tradisional milik klub, kali ini dengan mengambil inspirasi dari salah satu pergerakan desain kota Milan yang paling penting,” ujar VP Nike Football Apparel, Scott Munson.