Ibrahimovic: Jika Milan Pertahankan Saya, Scudetto Bisa Diraih

Ibrahimovic: Jika Milan Pertahankan Saya, Scudetto Bisa Diraih

Situs agen keno online terpercaya – Zlatan Ibrahimovic kembali sesumbar memberi kejayaan bagi AC Milan. Striker Swedia itu menyebut scudetto musim depan bisa diraih jika dirinya dipertahankan.

Ibrahimovic bersinar di Milan, usai didatangkan pada Januari lalu. Penyerang 38 tahun itu sudah membuat 6 gol dari 13 penampilannya.

Terakhir, Ibrahimovic menjadi bintang kemenangan 4-2 Milan atas Juventus di pekan ke-31 Liga Italia, Selasa (8/7) dini hari WIB. Ia membuat satu gol di laga itu.

Bersama Ibrahimovic, performa Milan memang menanjak. Kini anak asuh Stefano Pioli berada di peringkat 7 klasemen Liga Italia, meski sempat terlempar dari 10 besar.

Kontrak Ibrahimovic sendiri akan habis pada musim panas ini, lantaran hanya dikontrak enam bulan. Ia pun menilai Rossoneri bisa saja menjadi juara Liga Italia, jika dirinya bertahan, di tengah rumor dirinya juga bakal pensiun.

Baca juga : Antonio Conte Tak Mau Banyak Omong

“Jika mereka menahan saya, kami bisa memenangkan scudetto tahun depan. Setelah 20 tahun, saya tahu tubuh saya. Saya seorang yang fanatik latihan. Saya merasa masih kuat, lebih baik,” kata Ibrahimovic, yang membawa Milan scudetto pada 2011, kepada Sky Sports.

Ibrahimovic sendiri mengaku belum ada pembahasan soal kontrak baru. Ia meminta semua pihak menunggu saja apa yang akan terjadi.

“Ya lihat saja nanti. Saya masih punya tiga minggu tersisa di kontrak. Belum ada yang memulai pembicaraan, baik dari pihak saya atau Milan. Belum ada yang tahu bagaimana ke depannya. Sekarang kami fokus bermain dan menyelesaikan musim sebaik mungkin, dan melihat apa yang akan terjadi,” ungkapnya.