Akhirnya Bikin Gol Lagi, Lautaro

Akhirnya Bikin Gol Lagi, Lautaro

Situs agen keno online terpercaya – Lautaro Martinez tak cuma senang dengan kemenangan Inter Milan atas Torino. Penyerang asal Argentina itu juga lega sudah mengakhiri puasa golnya.

Inter memetik kemenangan 3-1 atas Torino di pekan ke-32 Liga Italia. Bertanding Giuseppe Meazza, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB, Nerazzurri menang dengan skor 3-1.

Inter sempat tertinggal lebih dulu setelah Andrea Belotti mencetak gol di menit ke-17. Striker Torino itu memanfaatkan blunder Samir Handanovic untuk menjebol gawang Inter.

Namun Inter bangkit di babak kedua. Tiga gol sekaligus dihasilkan oleh pasukan Antonio Conte itu, salah satunya oleh Lautaro.

Lautaro mencetak gol ketiga Inter di laga itu pada menit ke-61. Dia menuntaskan bola sodoran dari Alexis Sanchez sebelum melepaskan tembakan ke gawang Torino.

Baca juga : Inter Vs Torino: Misi Nerazzurri Menyalip Lazio dan Atalanta di Klasemen

Gol tersebut mengakhiri puasa gol Lautaro. Sebelumnya, pemain yang santer dikaitkan dengan Barcelona itu absen mencetak gol dalam lima penampilan terakhirnya.

“Saya benar-benar ingin mencetak gol itu, saya tak mencetak gol selama beberapa waktu dan kami senang dengan kemenangan ini dan tiga poin,” ujar Lautaro kepada Inter TV.

“Gol ini penting buat saya. Hari ini saya mencetak gol, tapi di atas segalanya saya senang karena kami menunjukkan karakter dan kekuatan.”

“Kami tahu kami sudah kehilangan beberapa poin, tapi hari ini kami harus mengambil sebuah langkah besar dan kami melakukannya. Kami main bagus melawan tim yang banyak berlari, kami di posisi kedua, dan kami senang,” katanya.

Lautaro kini sudah menghasilkan 18 gol di musim 2019/2020, 13 di antaranya di Liga Italia.