Inter Disalip Atalanta, Conte: Posisi Dua Tak Ada Artinya

Inter Disalip Atalanta, Conte: Posisi Dua Tak Ada Artinya

Situs agen keno online terpercaya – Inter Milan turun ke posisi ketiga klasemen Liga Italia usai disalip oleh Atalanta. Meski demikian, Antonio Conte menilai Inter tak perlu terlalu kecewa.

Inter digeser Atalanta setelah cuma bermain imbang melawan Fiorentina di pekan ke-35 Liga Italia. Bertanding di Giuseppe Meazza, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB, Nerazzurri dipaksa bermain angka lewat hasil seri 0-0.

Cuma dapat satu poin, Inter tak bisa merebut kembali posisi kedua yang diambil alih oleh Atalanta. Sehari sebelumnya, Atalanta dapat tambahan tiga poin usai memetik kemenangan 1-0 atas Bologna.

Atalanta kini menempati peringkat kedua klasemen Liga Italia dengan 74 poin. Sementara Inter tertinggal satu angka di belakang Atalanta.

Baca juga : Maldini: Pioli Sosok Tepat untuk Pimpin Milan

Meski demikian, Conte tidak kesal. Baginya, posisi kedua tak ada artinya.

“Posisi kedua tak ada artinya di mata saya, itu cuma peringkat pertama untuk pecundang,” ujar Conte seperti dilansir Football Italia.

“Beberapa puas dengan itu, tapi tidak buat saya. Saya juga tidak mau para pemain saya puas dengan itu.”

Bagaimanapun, Romelu Lukaku dkk sudah memastikan tiket ke Liga Champions musim depan. Dengan 73 poin, posisi Inter di empat besar sudah aman. Mereka tidak akan terkejar oleh AS Roma yang ada di urutan kelima dengan selisih 12 poin dan tiga laga tersisa.

“Ketika Anda kehilangan poin, selalu ada hal yang salah. Kami mencoba membangun insting membunuh dan saya senang jika para pemain saya kecewa dengan hasil imbang ini, karena itu berarti kerja saya membuahkan hasil,” lanjut Conte.

“Setiap pertandingan adalah ujian untuk membuktikan kalau kami berkembang. Saya kira tim ini belum menuai apa yang ditanam musim ini, di samping mengamankan tiket Liga Champions dengan beberapa pertandingan tersisa.”