Rumor Lionel Messi ke Inter Milan Ramai Lagi karena Hal Ini

Rumor Lionel Messi ke Inter Milan Ramai Lagi karena Hal Ini

Situs agen keno online terpercaya – Inter Milan pernah mendekati Lionel Messi di masa lalu. Kini rumor yang mengaitkan Messi dengan Inter muncul lagi. Itu karena Jorge Messi, ayah si pesepakbola.

Spekulasi masa depan Lionel Messi yang berkaitan dengan Inter Milan ini diramaikan oleh sejumlah media Italia dalam beberapa waktu terakhir. Rumor berhembus liar mengingat situasi Messi saat ini.

Saat ini Messi dikabarkan sudah menghentikan pembicaraan kontrak barunya dengan Barcelona. Padahal kontraknya saat ini akan habis pada musim panas tahun depan. Kabarnya, pemain asal Argentina itu memang sedang kesal dengan manajemen Blaugrana.

Nah, spekulasi terus bergulir ketika Radio Rai mengabarkan bahwa Jorge Messi, agen sekaligus ayah si pesepakbola, membeli rumah di kawasan Porta Nova, Milan. Ia dispekulasikan bersiap merancang kepindahan putranya ke Inter Milan pada tahun depan.

Dalam catatan Sportbible, rumor dari Rai ini pun kemudian juga muncul di media Italia lain yakni Tuttomercatoweb. Bahkan lantas sampai pula ke terbitan La Gazzetta dello Sport.

Baca juga : Dortmund Tak Mau Cari Pelapis Haaland

Potensi kepindahan Lionel Messi ke Italia jelas akan jadi kabar yang menggemparkan. Apalagi Serie A saat ini juga sudah memiliki Cristiano Ronaldo, salah satu pemain terbaik dunia selain Messi, di Juventus.

Namun, Forbes menyebut bahwa La Gazzetta dello Sport juga menambahkan bahwa keputusan Jorge Messi membeli rumah di kota Milan semata lebih karena pajak di sana lebih rendah ketimbang di Spanyol.

Ditambahkan pula bahwa media Spanyol Mundo Deportivo pun telah melansir bantahan dari perwakilan Lionel Messi, terkait rumor bahwa sang ayah membeli rumah di kota Milan demi merancang kepindahannye ke Inter Milan pada musim panas tahun depan.

Situasi kontrak Lionel Messi di Barcelona, plus kegagalan klub Catalan itu mempertahankan gelar juara LaLiga, diyakini masih akan memunculkan episode lanjutan soal rumor transfer. Apalagi jika Barca nanti tidak tampil oke di lanjutan Liga Champions musim ini.