Juventus Juara Liga Italia, Ini Gol-gol Terbaiknya Musim Ini

Juventus Juara Liga Italia, Ini Gol-gol Terbaiknya Musim Ini

Situs agen keno online terpercaya – Sah sudah Juventus juara Liga Italia musim ini. Simak video kumpulan gol-gol terbaik si Nyonya Tua dalam lajunya menjuarai Serie A musim ini.

Laga Juventus Vs Sampdoria, Senin (27/7/2020) dini hari WIB, berakhir dengan kemenangan 2-0 buat Bianconeri. Gol dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Federico Bernardeschi.

Cristiano Ronaldo mencetak gol pembuka jelang berakhirnya babak pertama. Gol dicetak Ronaldo setelah meneruskan bola hasil tendangan bebas Miralem Pjanic.

Kemenangan Juventus dimantapkan oleh gol Federico Bernardeschi di pertengahan babak kedua. Berawal dari serangan balik, bola sepakan Ronaldo masih bisa dimentahkan lawan tapi Bernardeschi sukses menyambarnya untuk bikin gol.

Baca juga : Gol ala American Football Romelu Lukaku

Hasil itu memastikan Juventus juara Liga Italia pada musim ini, walaupun musim masih menyisakan dua giornata lagi. Raihan 83 poin Bianconeri sudah dipastikan tak lagi bisa dikejar oleh para pesaingnya.

Juventus sukses menjuarai Scudetto kesembilannya secara berturut-turut. Secara keseluruhan, Bianconeri sudah 36 kali menjuarai Liga Italia.

Musim ini, Juventus mencetak 75 gol di Serie A. Termasuk jajaran tim terprduktif, walaupun masih di bawah Lazio (76 gol), Inter Milan (77), dan Atalanta (96) yang juga melengkapi empat besar klasemen Liga Italia.

Dari ke-75 gol saat Juventus juara Liga Italia tersebut, berikut rangkuman aksi-aksi terbaiknya dalam menjebol gawang lawan:

Ada Gonzalo Higuain Vs Napoli, lewat aksinya meliuk di kotak penalti lawan lalu mengakhiri dengan tendangan kaki kanan. Juga sundulan dahsyat Cristiano Ronaldo Vs Sampdoria.

Kemudian gol Paulo Dybala Vs Inter, lewat cut inside dan kerja sama satu-dua. Masuk pula gol Douglas Costa Vs Genoa, setelah ia “menggoreng” bola dan mengakhiri lewat sepakan dari tepi kotak penalti ke tiang jauh.

Gol Adrien Rabiot Vs Milan melengkapi lima gol terbaik Juventus ini. Ia mencetaknya setelah menggiring bola dari belakang dan “mengolongi” lawan, melakukan cut inside, dan menyepak bola dari tepi kotak penalti.

Dari video gol terbaik saat Juventus juara Liga Italia tersebut, mana favorit detikers?