Calhanoglu: Kemarin Free Kick Cantik Sekarang Tendangan Melayang

Calhanoglu: Kemarin Free Kick Cantik Sekarang Tendangan Melayang

Situs agen keno online terpercaya – Dua kali pertandingan berturut-turut, dua kali juga Hakan Calhanoglu bikin gol cantik. Pertama free kick melengkung, lalu sekarang menendang sambil melayang.

Gelandang AC Milan itu mampu membawa timnya menang di giornata Liga Italia ke-37 kala bertamu ke Sampdoria. AC Milan menang 4-1, Hakan Calhanoglu bikin satu gol dan satu assist.

Dalam pertandingan kontra Sampdoria, Hakan Calhanoglu bikin gol yang indah. Di menit ke-52, dirinya menerima umpan sundulan dari Zlatan Ibrahimovic di dalam kotak penalti.

Bola memantul ke tanah, Hakan Calhanoglu bergerak menyambarnya. Dengan timing yang pas, pemain asal Turki itu lompat melayang dan menyodorkan bola ke dalam gawang. Tidak kencang, tapi akurat.

Sebelumnya, Hakan Calhanoglu juga bikin gol yang cantik kala menjamu Atalanta. Menit ke-14, Rossoneri mendapat free kick di sisi kanan pertahanan Atalanta.

Baca juga : Van Basten Kecam Penampilan De Ligt di Juventus

Sebenarnya, posisi free kick itu ideal untuk melepas umpan ke dalam kotak penalti. Namun Hakan Calhanoglu, menunjukkan magisnya.

Dia menyepak bola langsung ke arah gawang. Bola bergerak melengkuk, merobek jala gawang Atalanta di pojok kanan atas.

Hakan Calhanoglu adalah pemain yang serba bisa. Pelatih AC Milan, Stefano Pioli suka menempatkannya di posisi gelandang serang di belakang striker, atau sebagai sayap kiri.

Sejak diboyong Milan dari Bayer Leverkusen di tahun 2017, Hakan Calhanoglu sudah mencatatkan 128 penampilan di seluruh kompetisi. Total, dia mengemas 23 gol dan 36 assist.