Bahagialah Milanisti, Ibrahimovic Dikabarkan Mau Bertahan

Bahagialah Milanisti, Ibrahimovic Dikabarkan Mau Bertahan

Situs agen keno online terpercaya – Ada kabar gembira datang untuk seluruh Milanisti di dunia. Zlatan Ibrahimovic dilaporkan setuju bertahan di AC Milan.
Ibrahimovic bergabung dengan Milan pada musim dingin setelah kontrak dengan LA Galaxy berakhir. Striker asal Swedia itu kemudian menandatangani kontrak bersama Rossoneri hingga akhir musim 2019/2020.

Performa Milan sejak kedatangan Ibrahimovic jauh lebih oke. Dari 19 pertandingan yang dijalani Ibra bersama Milan, ada 11 kemenangan dan enam imbang. Milan cuma dua kali kalah ketika diperkuat striker 38 tahun itu.

Ibarhimovic juga sangar di kotak penalti lawan. Ada 10 gol dan lima assist yang dicetak mantan striker Juventus dan Barcelona itu.

Nah, kontrak Ibrahimovic mau habis di akhir musim ini. Semula ada keraguan dia tak mau bertahan karena ketidakjelasan situasi manajemen klub.

Baca juga : Calhanoglu: Kemarin Free Kick Cantik Sekarang Tendangan Melayang

Baru-baru ini Ibrahimovci disebut-sebut sudah ambil keputusan. Menurut La Gazzetta dello Sport, Ibrahimovic mau bertahan di Milan dan akan segera membahas detail persyaratan dalam waktu dekat.

Surat kabar asal Italia itu juga menyebut bahwa gaji Ibra harus start dari 4 juta euro per tahun. Jumlah itu bisa meningkat dengan bonus terkait gol, pertandingan yang dimainkan, hingga kinerja tim di pentas Eropa.

Direktur Milan, Ricky Massara, juga sudah menyampaikan minat klub untuk memperpanjang kontrak Ibrahimovic. Klub bahkan sudah berkomunikasi dengan agen pemain, Mino Raiola.

“Kami berbicara dengan Mino Raiola dan mencoba melakukannya di belakang layar. Ada beberapa hal yang kami evaluasi bersama, termasuk semangat dan keinginan Ibra untuk melanjutkan perjalanannya yang hebat ini, yang mana sangat positif di paruh kedua musim,” kata Massara seperti dilansir dari Omnisport.