Ibrahimovic Selalu Menuntut Kesempurnaan di Milan

Ibrahimovic Selalu Menuntut Kesempurnaan di Milan

Situs agen keno online terpercaya – Gelandang AC Milan, Ismael Bennacer, mengungkapkan apa yang diminta Zlatan Ibrahimovic ke rekan satu timnya. Striker 38 tahun itu menuntut kesempurnaan.

Ibrahimovic memperkuat AC Milan sejak Januari 2020, setelah kontraknya dengan LA Galaxy habis. Hadirnya Ibra memberi gairah baru di Milan dan tim tersebut sulit dikalahkan.

Dari 20 penampilan di semua ajang musim ini bersama AC Milan, Striker asal Swedia itu mampu mencetak 11 gol dan lima assist. Rossoneri bahkan mampu memetik 12 kemenangan, enam imbang, dan cuma dua kali kalah.

Bennacer mengungkapkan betapa besarnya keinginan Ibrahimovic untuk menang. Mantan striker Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan Manchester United itu malah menuntut rekan satu tim untuk tampil sempurna.

“Dia menuntut kesempurnaan. Selalu. Anda tidak dapat membuat kesalahan ketika Zlatan ada. Dia membuat Anda menjadi pemain yang lebih baik. Begitulah cara kita semua memikirkannya,” kata Bennacer seperti dikutip dari Football Italia.

Baca juga : Serie A Sudah Tetapkan Tanggal Dimulainya Musim 2020/2021

Bennacer juga mengaku bahwa dia selalu mencari Ibra saat sedang menguasai bola. Ibra selanjutnya bisa melakukan apa saja dengan bola di kaki.

“Ketika Anda memiliki pemain seperti dia di lapangan, Anda berusaha mendapatkan bola secepat mungkin, bahkan bagaimana pun caranya,” sambungnya.

“Kami berada pada frekuensi yang sama. Saya memberikan bola kepadanya sehingga dia bisa melakukan apa yang dia inginkan. Saya sering mencarinya,” gelandang asal Aljazair itu menegaskan.

Kontrak Ibrahimovic di Milan habis pada akhir Agustus 2020. Milan kabarnya ingin memperpanjang kerja sama dengan Ibra, namun belum ada pernyataan resmi terkait ketertarikan dari sang pemain.