Cristiano Ronaldo Janjikan Ini ke Juventus untuk Musim Depan

Cristiano Ronaldo Janjikan Ini ke Juventus untuk Musim Depan

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Musim 2020/2021 mendatang disambut Cristiano Ronaldo dengan penuh semangat. Dia berjanji membawa Juventus meraih juara Liga Champions!
Musim depan adalah tahun ketiga Cristiano Ronaldo berseragam Juventus. Dia sudah dua titel juara Liga Italia dan sekali Piala Super Italia.

Meski sudah berusia 35 tahun, taji CR7 belum habis. Dia terus memecahkan rekor dengan gol-golnya.

Musim lalu saja, Cristiano Ronaldo mematahkan rekor sebagai pemain Juventus paling banyak mencetak gol dalam semusim. Ronaldo membuat 37 gol dan melewati catatan legenda klub Felice Borel, yang sudah bertahan selama 95 tahun.

Musim depan nanti, Cristiano Ronaldo mem-posting sebuah video di Instagram pribadinya. Dibubuhi caption berisi, janjinya untuk Juventus.

Baca Juga :Dear Liverpool, Bayern Nungguin Tawaran Resmi buat Thiago Nih

“Saya bersiap untuk musim ketiga saya sebagai Bianconero, semangat dan ambisi saya lebih tinggi dari sebelumnya. Tujuan. Kemenangan. Komitmen. Dedikasi. Profesionalisme. Dengan seluruh kekuatan saya dan dengan bantuan berharga dari rekan satu tim saya dan semua staf Juventus, kami bekerja sekali lagi untuk menaklukkan Italia, Eropa dan Dunia!” tulisnya.

Tentu saja, yang dimaksud Cristiano Ronaldo untuk menaklukkan Eropa artinya membawa Juventus meraih juara Liga Champions. Ya, Ronaldo belum bisa membawa Juventus meraih titel ‘Si Kuping Besar’.

Apalagi, terakhir kali Juventus juara Liga Champions di musim 1995/1996. Ronaldo sendiri pasti juga ingin menambah koleksi trofi Liga Champions, yang sebelumnya pernah dia dapatkan sekali bersama Manchester United dan Real Madrid (empat kali).

Juventus sendiri menunjuk Andrea Pirlo sebagai pelatih baru menggantikan Maurizio Sarri. Juventus pun sedang bergerak membeli pemain baru di bursa transfer.