Ibrahimovic: Milan adalah Rumah Saya

Ibrahimovic: Milan adalah Rumah Saya

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Zlatan Ibrahimovic telah tiba di kota Milan. Dia mengaku AC Milan adalah rumah untuk tempatnya pulang.
Ibrahimovic dikabarkan telah menyepakati perpanjangan kontrak di Milan selama satu tahun. Dia nantinya akan digaji sebesar tujuh juta euro tanpa tambahan bonus.

Kontrak bakal ditandatangani Ibrahimovic dalam waktu dekat. Hal itu lantaran striker asal Swedia tersebut sudah kembali ke kota Milan setelah libur kompetisi.

“Saya ingin kembali ke rumah. Sekarang kami bisa mulai bekerja untuk membawa hasil yang lebih baik,” kata Ibrahimovic di halaman Facebook resmi Milan, yang dikutip oleh Football Italia.

Pria 38 tahun itu memulai periode kedua bersama Milan pada awal Januari 2020. Ada 20 pertandingan yang dilalui Ibrahimovic di semua ajang dengan koleksi 11 gol dan lima assist.

Baca Juga :Juventus Mau Suarez atau Dzeko?

“Seperti yang selalu saya katakan, saya di sini bukan untuk menjadi maskot, tetapi untuk membawa hasil, untuk membawa Milan kembali ke tempat yang seharusnya. Kami menjalani enam bulan yang hebat, tetapi belum memenangkan apa pun,” Ibrahimovic melanjutkan.

Milan menutup musim 2019/2020 tanpa gelar. Namun, performa Rossoneri sangat oke selepas lockdown dengan tak terkalahkan di Liga Italia.

“Kami sekarang memiliki kesempatan untuk bekerja dari awal dan berkorban untuk mencapai tujuan kami. Saya merasa dalam kondisi yang baik. Saya berharap dapat melihat para penggemar di stadion segera, karena tim membutuhkan pendukungnya dan kami ingin mereka melompat. Forza Milan, selalu,” Ibrahimovic menegaskan.

Milan musim depan bakal bertarung di kualifikasi Liga Europa. Mereka meraih tiket tersebut setelah finis di posisi keenam klasemen Serie A.