Higuan Sepakat ke Klubnya David Beckham?

Higuan Sepakat ke Klubnya David Beckham?

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Gonzalo Higuain siap dilepas Juventus. Kabarnya, dia dikabarkan sudah sepakat bergabung ke klubnya David Beckham, Inter Miami di Amerika Serikat.
Juventus ‘bersih-bersih’ pemain. Ada sekitar enam pemain yang akan dilepas atau dijual dan salah satunya adalah Gonzalo Higuain.

Beberapa musim terakhir, penyerang asal Argentina itu tajinya mulai meredup. Jumlah gol yang dicetaknya pelan-pelan menurun.

Musim 2019/2020 kemarin, Gonzalo Higuain bermain sebanyak 32 kali di Liga Italia. Dia cuma mencetak delapan gol dan empat assist.

Apalagi usia Higuain sudah 32 tahun. Ditambah kontraknya akan habis di tahun 2021 mendatang, maka ‘Si Nyonya Tua’ akan melepasnya di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Marca, Inter Miami yang merupakan klub dari kompetisi sepakbola Amerika Serikat Major League Soccer (MLS) berniat mendatangkan Higuain. Inter Miami pun adalah klub kepunyaan David Beckham.\

Baca Juga :Ibrahimovic: Milan adalah Rumah Saya

Gonzalo Higuain dikabarkan menerima tawaran dengan kontrak selama dua tahun. Meski begitu belum diketahui, berapa harga transfer si pemain.

Gonzalo Higuain bakal reuni dengan rekan setimnya di Juventus dulu, Blaise Matuidi. MLS sendiri juga bak pelabuhan terakhir pesepakbola top sebelum gantung sepatu. Sebut saja seperti Andrea Pirlo, David Villa, Frank Lampard, hingga Steven Gerrard.

Jika jadi ke MLS dan bergabung ke Inter Miami, maka Higuan akan mengakhiri perjalanan 14 tahunnya di Eropa. Dirinya pernah memperkuat banyak klub seperti Real Madrid, Napoli. AC Milan, Juventus, dan Chelsea.

Tiga trofi Laliga pernah dimenanginya bersama Real Madrid. Tiga Scudetto juga pernah diraihnya bersama Juventus.